Senin, 15 Februari 2016

DUNIA INFORMASI | Bisnis Menguntungkan Ternak Ayam Kampung

Ternak ayam kampung
Peluang di bisnis peternakan memang masih sangat terbuka lebar. Kebutuhan akan hewani dan produk turunannya masih sangat tinggi, diperkirakan akan terus meningkat dari tahun ke tahun. Salah satu jenis hewan yang sampai sekarang ini masih banyak dibutuhkan adalah ayam kampung.
Banyak masyarakat yang gemar mengkonsumsi daging ayam kampung. Oleh karena itu, banyak peternak ayam kampung yang tertarik untuk mengembangkannya. Pemeliharaan ayam kampung tujuannya sebagai ayam pedaging. Pemeliharaannya pun tergolong lebih mudah jika dibandingkan dengan ayam broiler dan biasanya ayam kampung relatif lebih tahan terhadap penyakit.

Konsumen

Konsumen untuk daging ayam kampung adalah hampir semua masyarakat, terutama orang-orang yang menyukai ayam kampung. Selain itu, untuk mencari para konsumen pun tidak begitu sulit karena sekarang ini banyak sekali rumah makan dan restoran yang menggunakan ayam kampung sebagai menu andalan mereka. Jadi selain konsumen dari perorangan, para peternak ayam juga bisa menjalin kerjasama dengan pengusaha rumah makan yang membutuhkan ayam kampung.
Sumber:http://bisnisukm.com/ternak-ayam-kampung-peluang-usaha-menguntungkan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar