Senin, 15 Februari 2016

DUNIA INFORMASI Manusia Aneh Dan Unik Dengan Kemampuan yang hebat

Kabar Aneh – Belakangan ini dunia perfilman dunia sedang gencar gencarnya membuat berbagai film yang memiliki tema mengenai superhero yang bersifat fantasi dengan segala kemampuannya yang ajaib. Akan tetapi tahukah anda jika ternyata super hero dengan kemampuan luar biasa tersebut benar benar ada di dunia nyata. Beberapa super hero tersebut adalah :

Magneto

Kabar Aneh  | Liew-Thow-Lin
Kabar Aneh | Liew-Thow-Lin
Bagi anda yang hobi melihat serial Marvel yang berjudul X Man, maka anda tidak akan asing dengan nama Magneto. Ya Magneto adalah tokoh dalam superhero yang memiliki peran antagonis dan memiliki kekuatan untuk mengendalikan besi. Namun ternyata kemampuan ini benar benar ada di dunia nyata. Seorang kakek dari Malaysia bernama Liew Thow Lin belakangan ini muncul dan memberikan gebrakan pada dunia mengenai kemampuannya menempelkan besi besi seperti sendok bahkan setrika pada tubuhnya.

Kuda Lumping

Kabar Aneh | Michel Lotito
Kabar Aneh | Michel Lotito
Pernah mendengar mengenai lagu “Kuda Lumping Makan Beling”. Istilah ini sering kali digunakan pada pemain kuda lumping yang sebelumnya melakukan ritual untuk memberikan kekebalan pada tubuhnya sehingga ia tidak akan mengalami masalah ketika memakan benda benda berbahaya seperti pecahan gelas. Akan tetapi berbeda dengan kuda lumping seorang pria bernama Michel Lotito asal Prancis tidak memerlukan ritual untuk melakukan hal hal tersebut. Ia sudah biasa melakukan atraksi berbahaya seperti memakan logam, karet, kaca dan masih banyak lagi untuk atraksi hiburan di televisi. Meski begitu Lotito tidak merasakan ada yang aneh pada sistem pencernaannya meski telah melakukan atraksi berbahaya untuk dalam waktu yang lama.

Supersonic Man

Kabar Aneh | Ben Underwood
Kabar Aneh | Ben Underwood
Supersonic man yang ada di dunia nyata bernama ben Underwood. Ben dapat dikatakan sebagai orang satu satunya di dunia yang melakukan aktifitasnya dengan menggunakan gelombang supersonic. Ben memiliki keterbatasan pada indra penglihatannya. Ia divonis menderita kanker pada usianya yan ke 3 dan kemudian terpaksa harus kehilangan bola matanya. Akan tetapi ia tidak lantas kehilangan kemampuannya untuk melakukan kegiatan sehari harinya sendirian. Karena ia bisa memanfaatkan suara sonic seperti lumba lumba untuk mengetahui objek yang ada di sekitarnya.

Manusia Ikan

Kabar Aneh | Cassie Graves
Kabar Aneh | Cassie Graves
Superhero Aquaman populer dengan kemampuannya yang dapat berenang serta bicara dengan hewan laut, sampai pada akhirnya dijuluki manusia ikan.
Cassie alami mutasi yang di kenal dengan nama trimethylaminuria. Mutasi itu tak membuatnya jadi serupa ikan, cuma berbau seperti ikan. Hal semacam itu bikin Cassie tak dapat mencerna ikan didalam ususnya.
Sisa-sisa pencernaan yang masih tetap ‘kasar’ itu keluar lewat keringat serta napasnya. Imbasnya, badan Cassie sering berbau seperti ikan busuk. Untungnya, Cassie tidak dapat mencium bau busuk yang keluar dari badannya.

Mr. Fantastic

Kabar Aneh | Garry Turner
Kabar Aneh | Garry Turner
Apakah Anda mengetahui Mr. Fantastic di film The Fantastic Four yang dapat dengan enteng melebarkan badannya? Nah, pria satu ini, Garry Turner di sebut-sebut sebagai manusia super hero yang memiliki kemampuan yang sama walau dalam taraf yang lebih kecil.
Tidak sama dengan Mr. Fantastic yang dapat mengendurkan semua sisi badannya, Garry cuma dapat melebarkan kulitnya saja. ‘Kekuatan’ tersembunyi Garry itu sejatinya dikarenakan oleh penyakit bernama sindrom Ehlers-Danos.
Sindrom ini mengakibatkan kulit Garry kekurangan zat kolagen hingga dapat ditarik-tarik dengan gampang. Tetapi Garry mesti waspada, karena apabila asal menarik, kulitnya dapat terlepas.
sumber:khabarunik.wodfress.co.id/2016/01/5-manusia-aneh-dan-unik-dengan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar